Monday, June 14

Belajar Makan Sendiri

udah bisa merangkak dengan kecepatan turbo, Cinta dilatih Bunda beberapa keterampilan lain lagi. yaitu makan sendiri. kelirunya, kurikulum belajar makan ini berbarengan dengan keahlian baru CInta yang alami, yaitu nyembur.

hasilnya?
cinta makan

kemudian, hasil semburan Cinta, dikumpulin pake tangan dan dimakan lagi!
cinta makan

yang bikin trenyuh, CInta malah ketawa. demikian juga Bunda. Ayah sih, ga sempat ketawa, mo arah kok lucu, ya udah, ayah ambil kamera dan diabadikan ajah.
cinta makan


- teriring cinta, 14:13 -

design (c) maystar designs image (c) maystar designs and db skyes
tentang Cinta

lahir di surabaya, 180903.
diilhami cerita pendek
cinta adalah kesunyian karya gabriel garcia marquez.
anak Ayah dan Bunda.
kini menetap di Indonesia.
sobat Cinta


Cinta lalu
  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004


  • katakan Cinta
    nama :
    web :
    pesan :