Monday, May 24

Berenang dan Bermain


Bunda emang kreatif. waktu jalan ke mall, Bunda liat ada baju renang untuk anak kecil. langsung aja Cinta dibeliin. untungnya pas banget. besoknya, Bunda langsung ajah ngeluarin boks tempat Ayah mo naruh buku-bukunya. diisi aer dingin trus Cinta pake baju renang dan belagak kayak udah gede...
cinta renang
kata Ayah, kalo ada rejeki ntar, Cinta mo dibeliin kolam temporer yang banyak dijual di buaran. amien...


Ayah juga ga kalah usil ama Bunda. dalam rangka mendekatkan diri ke alam, Cinta ditaruh Ayah di halaman belakang. maunya sih di halaman depan, kan banyak rumput di sana, cuman karena Bunda ga setuju, maka di halaman belakang. CInta sih okeh-okeh ajah. asik malah, bisa nyabut rumput trus dimakan! hahaha... Ayah deh kena marah ama Bunda...
cinta naked
kata Bunda, kalo udah bisa jalan lancar ntar, mo diajak jalan ke kebun apel dan strawberry. bareng-bareng ama mBah Ibu dan mBah Bapak. amien...


- teriring cinta, 11:35 -

Friday, May 21

Ultah Bunda

hari ini, Bunda ulang tahun ke 2x. Cinta ama Ayah mikir, kado apa yang terbaik buat Bunda? idenya Ayah, tanggal 20 malam, kita diem2 masuk kamar, pas Bunda sibuk liat tivi. trus kita membungkus diri pake kertas kado. ya, idenya sederhana, kita menghaturkan diri sebagai hadiah terindah buat Bunda. tapi langkah ini diurungkan karena masalah teknis. ide kedua, kita coba kasi Bunda seperangkat perhiasan imitasi atau voucher menginap tiga hari tiga malam di atas kompor gas rinnai atau tiket jalan-jalan sekeluarga ke izzi pizza (jalan-jalan ajah, ga makan apa2) :)

akhirnya sete;ah melalui berbagai pemikiran, Ayah dan Cinta memutuskan untuk bertindak seperti biasa. tidak ada kado. kita akan bersikap tenang seharian. dan berharap Bunda bisa melihat palung di dalam ketenangan kami. palung yang sangat dalam dan menembus batas terbawah hati kami berdua. ada cinta tak terhingga untuk Bunda di sana.

semoga Bunda bisa melihat, merasakan dan membagi cintanya juga buat kami.

sampai kapanpun jua...


- teriring cinta, 10:00 -

Wednesday, May 19

Jadi Preman, Berdiri dan Kado Om Kapi

setiap anak lahir dengan membawa pesan, bahwa Tuhan belum bosan dengan manusia (Rabindranath Tagore)

hari ini, hari yang melelahkan buat anak kecil seperti Cinta.

kemarin pagi, Om Kapi dan om Bowo ke rumah bawain Cinta truk mainan yang super gede. langsung aja Cinta didandanin a la preman Kramat Jati dan maenan truk. soalnya, Bunda pengen banget jadi preman tapi ga kesampaian. Cinta deh jadi korban... :)
tapi, mana pernah ada preman cute abis kayak gini ya?

Cinta Preman
Cinta Preman
Cinta Preman

pagi ini Cinta belajar berdiri ama Ayah dan Bunda. Ayah teriak a la suporter Thomas Cup dan Bunda joged kayak akademia AFI. akhirnya, pada hitungan ke sepuluh Cinta dah ga kuat lagi... duduk lama banget... capek. masak baru 8 bulan udah diajarin berdiri sih? tapi emang maunya Cinta. abis merangkak, kok kue Ayah ditaruh di sofa ya udah Cinta ambil ajah. eh... ini ya yang namanya berdiri?

Cinta Berdiri

sorenya, dengan baju renang baru, Cinta nyoba "kolam" di belakang rumah. kolam bikinan Bunda ini cuman boks tempat buku-buku Ayah. kan ada rodanya, ama Bunda dibawa keluar trus dikosongin dan diisi air. ugh, enak banget maen air. apalagi pake baju renang...


- teriring cinta, 16:08 -

Friday, May 14

Bunda dan Cinta

banyak yang minta foto Bunda dipajang, sebagian besar digunakan untuk membuktikan, apakah Cinta mirip ama Bunda atau ama Ayah.
coba deh liat...

Cinta dan Bunda

mirip sapa coba?


- teriring cinta, 13:16 -

Tuesday, May 4

Belajar Merangkak

hari Sabtu kemaren Cinta rada panas. mungkin kecapekan. akhirnya kita ga jadi ke Bogor, ke kawinannya om Wicak DetikCom. Hari Minggu-nya beberapa sodara jenguk Cinta di rumah. padahal Cinta udah ga sakit. malah lagi giat belajar merangkak. sayang, Mbak Lala ga jadi datang, padahal Cinta mo ajak Mbak Lala maen bareng...
belajar 1
belajar 2
belajar merangkak sambil senyum-senyum... abis itu, Cinta capek banget.

emang susah banget jadi jadi anak bayi. ngapain ajah sangat menyita tenaga. untungnya, Cinta tetep minum ASI. dan Bunda okeh juga looo, tetap setia. kasih Bunda sepanjang kepada Cinta, tak terhingga sepanjang masa...


melamun
leyehan
abis berhenti belajar, ngaso, nonton sinetron... Cinta ganti baju dan bergaya a la bintang sinetron.

centil dan ga jelas...


pengemis cinta
yang ini lagi didandani ama Ayah kayak Pengemis Cinta si Rudi Iskandar. Cinta ga kenal siapa Rudi Iskandar, tapi okeh juga kayaknya ya? giginya yang dua keliatan, yang satu di atas ga keliatan...



- teriring cinta, 11:15 -

design (c) maystar designs image (c) maystar designs and db skyes
tentang Cinta

lahir di surabaya, 180903.
diilhami cerita pendek
cinta adalah kesunyian karya gabriel garcia marquez.
anak Ayah dan Bunda.
kini menetap di Indonesia.
sobat Cinta


Cinta lalu
  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004


  • katakan Cinta
    nama :
    web :
    pesan :