Wednesday, February 25

Tanggal 23 Februari kemaren Ayah ulang taon.
Kata Bunda umur Ayah bertambah 1 lagi, berkurang 1 tahun menghirup udara didunia.
Pada tanggal itu kita pada makan nasi kuning bikinan Mbah ibu, mmmh ennaakkk banget!! Cinta musti nungguin sari dari Bunda untuk ikutan maem.
Selamat Ulang Tahun Ayah...
Semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap langkah, selalu ditunjukkan jalan yang benar.
Semoga semakin "akrab" dengan sang Pencipta.
Semoga selalu melakukan yang terbaik untuk Bunda, Cinta, dan Ayah sendiri..

Pokoknya Cinta ama Bunda pasti berdoa yang terbaik deh buat Ayah!
Amien3x
Cun Chayank dari Jauh...

- teriring cinta, 14:16 -

Tuesday, February 24

Rapuh

Kularut luruh dalam keheningan hatimu
Jatuh bersama derasnya tetes airmata
Kau benamkan wajahmu yang berteduhkan duka
Melagukan kepedihan di dalam jiwamu
Tak pernah terpikirkan olehku
Untuk tinggalkan engkau seperti ini
Tak terbayangkan jikaku beranjak pergi
Betapa hancur dan harunya hidupmu

Sebenarnya ku tak ingin berada disini
Di tempat jauh yang sepi memisahkan kita
Kuberharap semuanya pasti akan berbeda
Meski tak mungkin menumbuhkan jiwa itu lagi


Aku tak mengerti apa yang mungkin terjadi
Sepenuh hatiku aku tak mengerti


iya nehh. serasa sakit di dalam dada saat berpisah dengan cinta. hisk.





- teriring cinta, 13:56 -

Thursday, February 19

Pulang Lagi Esok Hari

hari ini, bunda ama cinta ke rumah mbah ibu.
enak banget. dingin. bikin males bangun.
makanya ayah bales banget. kebiasaan di sini sih...

besok ayah datang, langsung ke rumah mbah juga.
enak banget. dingin-dingin dikelonin ayah.

jadi pengen selamanya...

- teriring cinta, 12:39 -

Sunday, February 15

Valentine

dasar ayah orang kuno terlalu lama berhubungan ama bolpen dan kabel, ngertinya valentine tuh merk batere.
makanya ayah kaget banget waktu bunda kirim kartu valentine.
pake google, dan ketemu : hari kasih sayang.
oooo....
padahal kasih sayang kan bisa tiap hari. bahkan kian hari kian bertambah gede.
seperti halnya Cinta, kian hari makin gede, minum susunya makin kuat.
tapi, makasi banget bunda.
love u more each day.

mungkin bunda mo bales kejutan ke ayah,
kan waktu ultah perkawinan ayah kirimin bunga sampe shock.
maaf, hanya itu sementara yang bisa dikirim selain gaji ;)

tunggu ayah, minggu ini pulang ke rumah.
liat gunung-gunung, jalan-jalan.
dan berkumpul seperti keluarga beneran.


- teriring cinta, 18:56 -

Tuesday, February 10

Cinta Batuk

hari ini cinta masih batuk
meski agak mendingan setelah dipijitin pak arifin depan rumah.
jadi sedih nih, ayah ga bisa nemenin saat cinta membutuhkan.
gpp ya say? ntar dua minggu lagi ayah agak lama deh.
kalo batuk, gimana bisa ngobrol banyak seperti biasa ya?
ati-ati cinta, jagain bunda.
ayah segera pulang.
dan kita kan bersama lagi...

- teriring cinta, 10:42 -

Monday, February 9

Senin Lagi

senin lagi. days of thunder.
kerja lagi, di jakarta lagi.
bukan apa-apa. hanya saja masih terasa berat gendongan cinta.
hisk...
tapi gak papa. 2 minggu agi, kita semua akan bersama dalam ikatan... kok kayak dangdut gini sih?
apa daya, hp ayah error. ga bisa sms-an beberapa hari.
tadi tumben bangun jam 5?
mo bangunin ayah trus nganter ke bandara ya?
miss u. both of u.
mwuah.





- teriring cinta, 12:33 -

Thursday, February 5

Pertemuan Itu

besok malam insya allah ayah akan ngelonin cinta.
seperti saat-saat indah dulu.
semoga akhir bulan ini kita seterusnya kayak gini. hisk...
cinta kalo ditelpon kok teriak mulu ya?
ntar kalo bobok ama ayah jangan teriak ya?
jangan lupa, kita ntar latian nyanyi lagi.

btw, ayah kok jadi pengen potong rambut ya?


- teriring cinta, 16:49 -

design (c) maystar designs image (c) maystar designs and db skyes
tentang Cinta

lahir di surabaya, 180903.
diilhami cerita pendek
cinta adalah kesunyian karya gabriel garcia marquez.
anak Ayah dan Bunda.
kini menetap di Indonesia.
sobat Cinta


Cinta lalu
  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004


  • katakan Cinta
    nama :
    web :
    pesan :