Monday, January 26

Perpisahan Itu

Cinta makin okeh.
kalo pisahan suka memandang dengan tatapan yang seakan berteriak:
"ga rela..."
hisk...
tadi nganter ayah ke bandara, baru aja digendong udah bobo'.
masi ngantuk ya?
padahal, tadi malam bobo'nya masi sore lo...
kalo nangis nadanya aneh.
manja banget.
sekarang lagi giat berlatih tengkurap plus balik lagi ama bunda.

sms hari ini
bunda: "kangennnya lom abis..."
ayah: "iya nih. mwuah mwuah. i luv u both."


- teriring cinta, 12:00 -

Friday, January 23

Pelukan Ayah

jika semua lancar, amien, malam ini cinta bakal bobo' ama ayah.
ayah ama yangku ketemu di jakarta trus ke surabaia.
emang cuman bunda ajah yang kangen ayah?
ga lah ya... cinta juga. malah mungkin kangennya lebih gede.
ayah, besok kita jalan-jalan ya?
mwuah ayah...

sms hari ini:
bunda: "ayah, jadi jam berapa ntar?"
ayah: "jam 19.30, anaknya jangan boleh bobok dolo ya?"



- teriring cinta, 10:03 -

Monday, January 19

After Those Weekend

weekend kemaren ayah ama om heni, papanya dd raynald ke rumah kk najla. katanya sih pesta duren.
ayah kok gitu ya? ga nunggu cinta dolo trus bareng2 ke sana?
tapi ga papa deh. bukan depan kan masi bisa. ya ga?

sms hari ini:
bunda: "ayah jadi pulang kapan?"
ayah: "lom jelas nih, masi nunggu kepastian hari libur..."



- teriring cinta, 09:51 -

Thursday, January 15

Kuperam Sukmaku

kuperam sukmaku di ketiak karang
kusemai benihmu dalam lambai dan salam
cambuk ombak melecut hari.
lahirlah sapi yang menanduk kebosanan
kutemukan keloneng benang
dalam sunyiku

menganga liang : ombak panas
arusmu terbakar di lautan jingga

kujilat nanah di luka korban
kauletakkan krakatau ke dalam diriku
Ialu kubuat peta bumi yang baru
dengan pisaumu


(d. zamawi imron)

iya memang.
saat kiat diam beku namun nurani bertualang,
kita kan mendengar:
kutemukan keloneng benang
dalam sunyiku


itulah saat jauh dari anak istri.
kelonengnya nyaring.
sebab, seperti kata gibran juga:
di saat jauh dari orang yang kau kasihi,
kau tiada akan merasa kan berduka.
sebab apa yang paling kau kasihi darinya
nampak lebih indah dari kejauhan.
sebagaimana sebuah gunung
nampak lebih indah
dipandang dari tanah ngarai dan dataran.


namun,
samapi kapan suara itu berhenti gemanya.
dan semua ada dalam dekapan?

sms hari ini:
bunda: "ayah, bunda ke bank am cinta ama mama"
ayah: "iya deh, habisin semua isinya..."


- teriring cinta, 10:44 -

Friday, January 9

Silent Days

weekend datang lagi,
sementara rencana masih terbekalai.
mo ngapain besok? dimana? ama sapa?
yah, paling sendiri lagi.
menatap diri dengan redup dunia.

btw, cinta hari ini ke surabaya.
setelah seminggu lebih bermalas-malasan di mbatu.


sms hari ini:
no new message(s)


- teriring cinta, 13:08 -

Thursday, January 8

Days of Disharmony

Kita bersyukur
karena Tuhan memberi kita air mata
untuk menanggapi setiap tragedi
dengan cara yang spontan
dan aman

Pikirkan
seandainya Tuhan
memberi kita masing-masing
sebuah senjata,
apa yang akan
terjadi?

(I.B. Shakuntala)


hari tanpa keselarasan.
jiwa sadar tapi gelisah, raga bangun tapi tak kuasa,
kepada siapa kuberkeluh?
sedang jiwamu juga tak terjamah....
iya. hari ini emang ga semangat.
untunglah ada cinta. bukan senjata.
sehingga yang terjadi hanyalah jiwa yang gelisah.
bukan anarkisme.

ga jelas ya?
ngelu.

- teriring cinta, 11:30 -

Wednesday, January 7

Kepada Ayah Wandi

ayah, apa kabarnya jakarta?
sibuk ya? cinta kangen lo...(kata bunda salam kangen juga buat ayah)
cinta selalu berdoa buat ayah supaya selalu dalam lindungan Allah SWT,
dan selalu menjadi lebih baik setiap harinya....
ayah juga jangan lupa doain cinta biar gedenya selalu ingat Allah,
selalu berbakti sama ayah-bunda,
dan mudah2an besar nanti gak menjadi cinta dua muka ya yah?
kata bunda makin hari muka tiap orang makin berganda dan berlipat dua...

udah dulu ya yah, cinta mau main ama mbah ibu + mbah bapak lagi, cun chayank cinta buat ayah yang lagi banting tulang buat cinta disini, nanti kalo udah gede biar cinta pijitin deh.....

lam kangen ayah...
dari cinta-nya ayah.

- teriring cinta, 11:50 -

Hisk

don't know what to say.
seakan kematian inspirasi.
bahkan imajinasi pun tak juga mengembang.

padahal:
bukankah imajinasi adalah senjata terampuh dalam perang melawan realitas?

no new message(s)

- teriring cinta, 09:44 -

Monday, January 5

Normal Lagi

masa liburan telah usai.
kini semua kembali normal.
tapi, terbersit ragu yang meruak:
benarkah normal kalo seperti ini?
mungkin lebih tepatnya datar.
sebab, normal bagi kami adalah gerakan.
riak dan gelombang.

sms hari ini:
bunda: "ayah, kerja lagi?"
ayah: "iya nih, ada deadline minggu ini."

- teriring cinta, 11:16 -

Friday, January 2

Taon Baru di mBatu

enak banget.
kumpul bareng di mBatu.
abis 2 hari jalan-jalan di lereng gunung panderman,
trus cinta ama bunda bobo di rumah mbah ibu dan mbah bapak.
dingiiiinnnnn banget.
sampe mesti pake baju hangat teyus.
sayang tante cica rada flu, jadi ga bole deket ama cinta.
banyak temen disini.
ada ikan juga. keren.


sms hari ini:
no new message(s).


- teriring cinta, 21:26 -

design (c) maystar designs image (c) maystar designs and db skyes
tentang Cinta

lahir di surabaya, 180903.
diilhami cerita pendek
cinta adalah kesunyian karya gabriel garcia marquez.
anak Ayah dan Bunda.
kini menetap di Indonesia.
sobat Cinta


Cinta lalu
  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004


  • katakan Cinta
    nama :
    web :
    pesan :